Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Ada-ada saja Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru

Acer, Siapa yang tak mengenal Perusahaan Besar ini. baru-baru ini meliris sebuah Merk baru yang benar-benar bersahabat bagi para penggunanya. siapa lagi kalau bukan "Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" Produk baru ini telah sukses menjawab kebutuhan pelanggan Acer di seluruh dunia.

Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru
Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru
Pasalnya, Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru ini Telah Sukses di kalangan "superstar DJ Tiesto". Sebelum Melanjutkan Artikel ini, ada baiknya saya dan pembaca berkenalan dulu sejenak. Saya Johanes Gultom, Putra Batak dari Medan. dan ayah dari seorang gadis kecil nan manis jelita. sekali gus admin di blog Potral Goodispost ini.

Beberapa Saat yang lalu, Tepatnya pada tanggal 16 kemarin. saya dan keluarga Pulang kekampung istri saya di lamongan jawa timur untuk melampiaskan rindu keluarga. Setibanya di bandara Polonia Medan, kita sedang berada di ruang tunggu. Tiba-tiba saya melihat seorang Penumpang yang kebetulan sama tujuan dengan kami sedang Mendengarkan Music sambil menunggu panggilan masuk ke pesawat.
dalam Benak saya, " Notebook yang di pakai pria bagus sekali".
(waktu itu saja Belum Pernah Melihat langsung hehe). saya terheran heran melihatnya, Bukan Melihat Pria itu namun Melihat Kecanggihan Notebook tersebut. kalau kata orang barat bisa di putar-putar haha. sambil menunggu panggilan pesawat sambil saya memperhatikan pria tersebut mendengarkan music+Ngegame+dll. satu hal dalam Benak saya waktu itu. ingin bertanya kepada pria tersebut itu Notebook merek apa sih? namun segan untuk bertanya haha..

30 menit lebih kita menunggu panggilan masuk kepesawat dan akhirnya di panggil juga. setelah masuk di pesawat ternyata pria tersebut duduk tepat di depan bangku kami. rasa ingin bertanya kepada pria tersebut mulai lagi timbul dengan kuat.. singkat cerita setelah lepas landas, saya beranikan untuk menanyakan kepada pria tersebut.

Setelah bertanya panjang lebar dengan pria tersebut, akhirnya saya mendapatkan jawabannya. Ternyata Merek Notebook yang di pakai pria tersebut adalah "Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" wah tidak salah lagi produk baru dari Acer" haha. sempat saya di ijinkan pria itu untuk memegangnya (cuma pegang doank). Memang Super Canggih, Bisa di Putar", Lepas", Bolak balikin juga bisa. pokoke super canggih lah.

Singkat cerita, setelah sampai di surabaya, Kita sedang menunggu jemputan keluarga, kebetulan Belia ke arah Lamongan juga. waktu itu saya tawarkan untuk menumpang di mobil Masnya istri saya. ya hitung-hitung balas budi dan ingin mengetahui lebih jauh tentang "Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" tersebut.
dalam perjalanan, saya dan pria itu lama berbincang-bincang tentang Notebook tersebut. tak lupa Pria tersebut Menceritakan kisah tentang " Vernon" kisah tentang Asisten "Superstar DJ Tiesto" yang bisa meraih Passionnya dengan Notebook Terbaru ini. wah benar-benar hebat produk ini.
tak lupa juga beliau memperlihatkan Vidio "Superstar DJ Tiesto" tersebut. (setelah saya telusuri beberap hari ini, ternyata benar ada di You Tube. sobat juga bisa melihatnya dibawah ini.



Benar-Benar Menginspirasi orang banyak. sedikit tentang "Vernon" si Asisten "Superstar DJ Tiesto" ini. Beliau Sukses  meraih Passionnya berkat Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru ini. wah "Ada-ada saja Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" ini ya. akhirnya saya berpisah dengan pria tersebut dengan berterima kasih banyak telah memperkenalkan Notebook (Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook) terbaru ini kepada saya.

Beberapa hari setalah itu, saya sering Brosing di internet mencari kebenaran tentang Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru ini. memang ini adalah salah satu Produk Terbaru dari Acer yang baru saja di liris. Beberapa keunggulan dan Spesifikasi Produk terbaru Acer ini bisa sobat lihat dibawah ini.

Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru
Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru

Spesifikasi Acer Aspire P3 Hybird Ultrabook

Operating system (OS)                  Windows 8
Prosessor
  • Intel Core i5-3339Y
  • Intel Core i3-3229Y, 1.4 GHz.
Kapasitas PenyimpananSSD 120 Gigabyte
MemoriDDR3 2 Gigabyte
Layar11.6 Inch HD
Max. Resolusi layar1366×768
Teknologi LayarIPS (in-plane switching)
SpeakerTwo-build in stereo speaker
Certificate Dolby® Home Theater V4
Wireless LANAcer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n
Wireless BluetoothBluetooth 4.0
Ragam Input DeviceTouchscreen
Antarmua / InterfaceYes
Persediaan SlotPort USB3.0 dan Micro HDMI
KameraDual-camera : 720p
kamera belakang : 5 megapixel
WarnaSilver
Dimensi190.77 (W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm
Bobot0.79 kg
Baterai/Daya6 jam

Aspire P3 merupakan perpaduan antara Notebook dan Tablet yang menjadikan perangkat disebut sebagai Hybird Ultrabook yang lebih canggih dari produk lain sekelasnya, dengan fitur-fitur dan kecanggihannya wajar saja bila sekarang ini Aspire P3 di Hargai senilai  Rp. 8,499,000 -an.

Keunggulan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru
  1. Lancar Menjalankan Aplikasi seperti, 
  2. Office
  3. editing foto ringan
  4. Presentasi
  5. Menonton Film Full Hd
  6. games
  7. Casual
  8. dapat di bawah kemana saja.
  9. dll.
Aspire P3, seperti yang kita ketahui bersama. dengan tampilan yang Fleksibel dan ringan. anda juga bisa membawa Aspire P3 kemana pun dan dimana saja. sehinggah "Ada-ada saja Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" ini dimana pun anda berada. Semoga dengan adanya Cerita dan Review saya ini, Bisa menjadi Inspirasi bagi anda. dan Bisa Mengikuti Jejak "Vernon" yang sukses Memanfaatkan Teknologi dengan baik. memang benar "Ada-ada saja Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Terbaru" ini.

Sumber Reverensi dan gambar:
http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info