Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Recruitment - Wilmar International Limited Mei 2013

Recruitment - Wilmar International Limited Mei 2013 - Goodipost | Aceh,Medan,Padang,Palembang,Bandar Lampung,Riau..

  Wilmar International adalah perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis terbesar di Kawasan Asia yang didirikan pada tahun 1991 dan berpusat di Singapore . Kami adalah terbesar di antara perusahaan- perusahaan agribisnis di Kawasan Asia yang terdaftar di pasar , dengan kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura . Kegiatan bisnis utama adalah budidaya kelapa sawit, pengolahan & penyulingan Crude Palm Oil (CPO) dan Crude Palm Kernel Oil (CPKO) menjadi minyak goreng, lemak nabati khusus, oleochemicals, biodiesel dan pupuk. Saat ini unit-unit bisnis beroperasi di lebih 20 negara di empat benua, dengan fokus utama pada Indonesia, Malaysia, Cina, India dan Eropa (plantation terbesar di wilayah Indonesia & Malaysia). Didukung oleh staff berjumlah sekitar 70.000 orang, lebih dari 300 pabrik pengolahan dan jaringan distribusi yang luas, produk-produk kami dikirim ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Kami memberikan kesempatan bagi anda yang memenuhi kualifikasi, memiliki dedikasi yang kuat, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung dengan kami untuk jenjang pendidikan diploma dan strata 1 (satu) dengan disiplin ilmu :
teknik industri, teknik lingkungan, , teknik mesin, teknik sipil, teknik arsitektur, fisika, kimia, teknologi informasi, ekonomi manajemen, ekonomi administrasi, ekonomi keuangan, ekonomi akuntansi, ilmu pertanian, ilmu perkebunan, ilmu kehutanan, pertanian, hukum, psikologi, bisnis, komunikasi, sumberdaya manusia, serta akademi sekretaris.

Kirimkan soft copy data diri dan riwayat kerja, dalam format ms word dengan mencantumkan Subject email :
Nama Lengkap/Pendidikan /Alamat/No.Telepon atau Handphone
Contoh : Rahmat/S 1 Pertanian/Mataram/08123456789
ke alamat email :
recruitment@wilmargroup.p.ht

Hanya yang memenuhi persyaratan administrasi dan kualifikasi yang akan mendapat panggilan untuk tahapan selanjutnya.
Batas akhir job aplikasi 30 Juli 2013

Recruitment - Wilmar International Limited
HRD Departement Jakarta
Indonesia
Abdi Rahmat Hidayat
+62852-0006-4888 (no sms)
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info