Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Dicari Reseller - Dropshipper - Rekan Bisnis

Dicari Reseller - Dropshipper - Rekan Bisnis - Good Is Post | Permisi semuanya... dan salam sejahtera bagi yang sudah mampir di lapak ane yg sederhana ini...

langsung to the point aja , Ane membutuhkan agan agan semuanya yang mau jadi rekan bisnis ane , dropshipper ane atau reseller ane.. free siapapun boleh daripada Sabang sampai dengan Merauke.

Benefit bisa untuk pemasukan tambahan atau mungkin jadi penghasilan agan.. Rejeki siapa yg tahu,,,

Syarat dan ketentuan untuk yg ingin berkecimpung di online
- mempunyai id jual beli online apapun itu
- jujur dan bisa dipercaya ( Prinsip )
- mempunyai rek BCA atau Mandiri agar lebih mudah dalam
transaksi
- mempunyai Whatsapp, bbm, line lebih baik
- memiliki sedikit pengetahuan ttg produk Apple
- untuk modal atau tanpa modal bisa didiskusikan lagi secara lanjut jika agan sudah tertarik

Syarat dan ketentuan untuk yg selain di online ( Toko, Kios, dll )
- jujur dan bisa dipercaya ( Prinsip )
- mempunyai rekening BCA atau Mandiri agar lebih mudah
- Luar daerah lebih baik untuk lebih luas
- mengerti sedikit pengetahuan ttg produk Apple
- memiliki akun whatsapp, bbm , line lebih baik
- untuk modal atau tanpa modal bisa didiskusikan lagi secara lanjut jika agan sudah tertarik.

Bisnis yang nantinya akan dijalankan adalah Bisnis produk Apple ( Adapter - Charger - Kabel data - yg lain akan diupdate trus )

jika berminat !!


FAST RESPONSE
089614585211 / BBM 24BF741D
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info