Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Inilah 5 Hacker Cantik di Dunia

Portal Goodispost - Mendengar kata hacker, bayangan kita pasti tertuju pada penampilan yang aneh, berkacamata tebal dan kuper. Dunia hacking juga didominasi dengan pria.

Namun ternyata tak semua benar dan ada juga ahli-ahli hacking wanita yang memiliki kemampuan setara dengan pria. Jangan salah kira, mereka juga sama dengan wanita lainnya, dan jauh dari kesan geeks atau seperti ahli komputer.

Wanita-wanita ini memiliki kecantikan seperti model dan bakat ahli komputer. Pastinya modal tampang seperti ini mampu mengelabuhi para petugas. Yuk kita simak kelima wanita cantik namun berbahaya ini:

 1. Xiao Tian

Xiao Tian
Xiao Tian

Portal Goodispost - Mungkin tak banyak yang mengira jika wanita cantik asal Cina ini adalah seorang hacker. Penampilannya yang modis dan menyukai fashion membuat dia tampak seperti remaja lainnya.

Namun Xiao Tian adalah pemrakarsa China Girl Security, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di Cina. Google pun pernah dibuat kelabakan oleh serangannya yang berhasil menembus sistem infrastruktur Google Cina.

 2. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya

Portal Goodispost - Orang tak akan menduga bahwa si cantik ini seoarang hacker. Bahkan dia terlihat seperti seoarang model atau orang yang berkecukupan dalam segi materi.

Hacker seksi ini berhasil membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Kristina yang juga mahasiswa New Yiork University ini bekerja sama dengan 9 orang lainnya dan telah menghack ribuan rekening bank.

 3. Ying Cracker

Ying Cracker
Ying Cracker


Portal Goodispost - Kemampuan hacking wanita ini digunakan untuk keperluan positif. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking seperti mengubah IP Address dan semacamnya dan juga membuat software hacker. (kpl/faj)

  4. Raven Adler

Raven Adler
Raven Adler

Portal Goodispost - Wanita berpenampilan gothic ini telah tertarik di dunia internet sejak dulu., terutama hacking. Baginya hacking memiliki tantangan tersendiri.

Raven bekerja bukan untuk berbuat jahat, keahliannya hacking digunakan untuk hal yang baik. Saat ini ia bekerja untuk mendesain, menguji dan mengaudit sistem keamanan perusahaan besar

 5. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska

Portal Goodispost - Adanya tantangan dalam dunia hacking membuat Joanna Rutkowska tertarik menerjuninya. Sebagai seorang hacker, wanita asal Polandia ini berbeda dengan hacker lainnya yang memupuk kekayaan.

Selesai mengeksekusi dia langsung memberikan kelemahan sistem keamanan jaringan sebuah perusahaan dan meminta untuk memperbaikinya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info