Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Cipto Junaedy : Putra Sang Fajar, Pendobrak Bisnis Property Indonesia

Cipto Junaedy Ganteng - Sosok Beliau adalah seorang pakar, master property. penulis sukses di gramedia dan pencetus strategy membeli banyak property tanpa uang dan tanpa utang. Cari mencari informasi tentang ilmu pengembang bisnis sukses dan strategy sukses dari para mentor ternama di indonesia. tak di sangka ketemu di google nama yang lg hot di kalangan masyarakat indonesia berkat strategynya beli property tanpa uatang dan tanpa uang. bagaimana bisa? simak selengkapnya di artikel ini. Akhir - akhir ini banyak kangalangan dunia maya yang di kejutkan dengan sosok Fenomenal Bpk Cipto Junaedy. sang pelopor wisausahawan indonesia. membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Nah, sendari demikian, admin Portal Goodispost akan coba membahas lebih detail dan mengungkapkan seluk beluk yang tersirat dari nama Cipto Junaedy ini.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy
Bpk Cipto Junaedy Nama ini sudah tidak asing lagi. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Cipto Junaedy : Putra Sang Fajar, Pendobrak Bisnis Property Indonesia Beli Property Tanpa Utang dan Tanpa Uang

Dibanyak kalangan, strategi Bpk Cipto Junaedy ini memang terkadang tidak bisa masuk di akal pikiran manusia. yang dimana-mana harus ada uang baru ada barang. namun Strategi beliau ini telah dipercaya dan sukses di berbagai kalangan masyarakat indonesia. Tidak hanya mengajarkan bagaimana cara beli property tanpa utang, beliau juga telah membuktikan ajarannya sendiri. Dimana Cipto Junaedy pada tahun 2011 berhasil membeli sebanyak 90 unit apartemen di daerah Jakarta hanya dalam waktu 15 hari. Semua itu ia beli tanpa utang maupun menggunakan dana KPR.

Itulah bukti nyata jika salah satu mentor properti ini tidak hanya bisa mengajarkan strateginya tetapi juga telah membuktikannya. Kesuksesan Bapak Cipto Junaedy ini tidaklah terlepas dari latar belakang pengalamannya bekerja selama 15 tahun di bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Selama 15 tahun tersebut beliau pernah menjadi group finance director di 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah mampu memangkas utang korporasi sebanyak 70% dari total utang sebanyak USD 100 juta. Selain itu juga ia mampu mengakusisi berbagai macam perusahaan yang di dalamnya terdapat pula aset properti.

Kini strategi membeli property tanpa utang telah berhasil menjungkir balikan strategi membeli property lain yang lebih memfokuskan pada utang. Di antarannya banyak yang membandingkan Cipto Junaedy vs Kiyosaki  mana yang lebih unggul, dan hasilnya sekarang terbukti Cipto Junaedy  pemenangnya. Tentu saja bukanlah kemenangan ini yang menjadi harapan besarnya tetapi harapan besarnya adalah mampu mengajarkan dan membantu setiap orang untuk dapat membeli property tanpa utang minimal sejumlah anak yang mereka miliki. Itulah sedikit kisah sukses yang telah dicapai dengan strategi miliknya. Tidak lengkap rasannya kalau saya tidak mengulas profile dari beliau. Untuk itu berikut ini saya berikan ulasan tentang Bapak Cipto yang fenomenal dari profile hingga kesehariannya. Silahkan disimak agar kalian mengenal lebih jauh sosok orang fenomenal ini.

Cipto Junaedy : Putra Sang Fajar, Pendobrak Bisnis Property Indonesia


Cipto Junaedy lahir di Surabaya 38 tahun silam. tepatnya pada tanggal 26 Juni 1974. Merupakan seorang penulis buku investor serta motivator di bidang property. Beliau kini telah di karuniai tiga orang anak serta seorang istri. Bapak Cipto juga merupakan sosok seorang ayah dan suami yang sangat mencintai dan bertanggung jawab terhadap keluarganya. tidak terlepas dari strategi yang diajarkannya, memiliki 3 orang anak bapap cipto junaedy telah memiliki banyak Property.

Sudahkah Anda memiliki properti minimal sejumlah anak Anda, tanpa mengandalkan orang tua, mertua, atau utang? Kalau belum, coba tes diri Anda. Kalau jumlah anak anda dua, berapa seharusnya jumlah minimal properti Anda? Mestinya tiga unit. Nah, jika jumlah anak Anda tiga, Anda seharusnya punya empat unit. Sudahkah Anda seperti demikian? 

Sebagai seorang penulis buku, bpk Cipto Junaedy sangat sukses. ini dikarenakan semua buku hasil buah tangannya berhasil menjadi Mega Best Seller di Gramedia. Selain itu buku yang telah ia tulis bahkan harus dicetak ulang hanya dalam tempo satu minggu karena habis terjual. Judul-judul buku beliau yang telah terbit dan sukses di antaranya Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Kalian bisa dapatkan buku-buku tersebut di seluruh toko buku Gramedia terdekat.

Cipto Junaedy Seminar

Keseharian membuat seminar di berbagai pelosok tanah air tidak menggugah semangatnya dalam mengembangkan Strategy handalnya. Cipto Junaedy Seminar telah sukses di berbagai kota di indonesia. bukan hanya di tanah air, Beliau juga sukses mengadakan seminar di manca negara. Seminar ini terbilang sukses. itu di tunjukkan dengan partisipasi masyarakat luas dalam mengikuti seminarnya. bukan hanya ratusan melainkan ribuan orang yang telah mengikuti seminar belia tersebut. jika anda berminat ingin mengikuti seminar ini, anda bisa langsung lihat ke website resminya di http://www.ciptojunaedy.com/

Dengan demikian rinci, hal tersebut yang sedang ramai di perbincangkan kalangan umum di indonesia telah kita bongkar dengan jelas. siapa itu Bpk Cipto Junaedy. asal dari mana dan apa-apa saja buku yang di terbitkannya. sebenarnya tentang hal ini, anda lebih lengkap melihat langsung ke Profil-profil beliau. baik itu dari Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy. atau lebih jelas lg anda mengunjungi website resminya yg tertera diatas dan mengikuti seminarnya di kota anda. dengan begitu, anda akan mengerti dan tau tentang Strategy Membeli Property Tanpa Utang dan Tanpa Uang. semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua dan bisa mengikuti jejak Bapak Pakar Property ini.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info