Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Senior Agen Bola Terpercaya Piala Asia AFC 2015

Senior Agen Bola Terpercaya Piala Asia AFC 2015 - Hary Kane menyita perhatian ketika Inggris berhasil menggasak Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Striker Tottenham Hotspur itu mencetak gol hanya dalam 79 detik pada debutnya.

Kane
Di laga itu Kane masuk sebagai pengganti Wayne Rooney pada menit 71. Dan dalam hitungan detik dia sukses mencatatkan nama di papan skor setelah menerima assist dari Raheem Sterling.

Sanjungan kemudian terus mengalir buat Kane. Rooney salah satu yang paling bersemangat memuji performa impresif bomber 21 tahun itu. Dan belakangan pemain yang biasa disapa Wazza mengaku sempat memberikan pesan khusus kepada juniornya sebelum masuk ke lapangan pada pertandingan itu.

"Saat saya ditarik keluar, saya bilang kepada Kane 'ayo bermain dan cetak sebuah gol'. Tapi saya tak berpikir dia melakukannya secepat itu," ungkap Rooney dikutip Tribalfootball.

Menyaksikan Kane mencetak gol perdananya buat The Three Lions, Rooney pun teringat pada diri sendiri. "Saya langsung teringat saat melakukan hal yang sama beberapa tahun lalu. Rasanya luar biasa," katanya lagi.

Harry Kane disorot berkat golnya ke gawang Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Striker Tottenham Hotspur itu hanya butuh 79 detik untuk mencatatkan nama di papan skor dalam debutnya di timnas Inggris.

Manajer Roy Hodgson menyatakan penampilan Kane layaknya cerita dongeng dan berharap itu bisa berlanjut di masa mendatang.

"Saya langsung teringat kisah dongeng. Dalam 79 detik dia sudah mencetak gol. Sungguh indah. Semoga ini menjadi awal bagus buat karirnya di timnas," kata Hodgson.

Namun mantan arsitek The Three Lions di pertengahan 90, Glenn Hoddle meminta publik Inggris jangan dulu menyanjung Kane secara berlebihan. Pasalnya, kemampuan peman 21 tahun tersebut belum benar-benar teruji.

"Siapa yang tak akan tersenyum melihat pemuda seperti dia mencetak gol di Wembley. Tapi kita harus pandai mengukur pujian kepadanya," kata Hoddle dikutip Daily Mail.

"Pada pertandingan itu dia menghadapi barisan pertahanan kelas tiga. Untuk melihat kemampuan Kane sebenarnya, kita harus menunggu sampai 10 laga," sambungnya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info