Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

BEJOQQ.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

Babak pertama pertandingan lanjutan 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, antara Persib Bandung dan Mitra Kukar berakhir imbang 0-0. Kedua tim sempat memiliki peluang yang membahayakan, namun kerap gagal dimanfaatkan menjadi gol.
BEJOQQ.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya
Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Oktober 2014, kedua tim memainkan tempo yang cenderung lambat sejak awal. Mereka sedikit berhati-hati dan menciptakan permainan yang tak terlalu terbuka. Pada menit 18, Mitra Kukar nyaris unggul atas tuan rumah. Diawali tendangan bebas Zulkifili Syukur, para bek Maung Bandung terkecoh. Bola pun tinggal disontek oleh Zulham Zamrun, namun masih belum tepat sasaran, sehingga tak mengubah kedudukan.

Mengenal BEJOQQ.com

Selanjutnya, Persib mencoba lebih gencar melakukan serangan. Pada menit 37, gelandang sekaligus top scorer mereka, Makan Konate melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang Dian Agus Prasetyo.  Kedua tim bermain lebih terbuka. Pada menit 41, striker Persib mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, lagi-lagi masih belum tepat sasaran. Gawang Mitra Kukar pun masih aman dari ancaman-ancaman pemain tim tuan rumah. Menit 44, Erick Weeks melepaskan tembakan keras dan terarah dari luar kotak penalti.

Namun, I Made Wirawan tampil gemilang dengan menepisnya. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim. Skor sementara 0-0. Susunan pemain Persib: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Taufiq, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Tantan, Ferdinand Sinaga Mitra Kukar: Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Dedy Gusmawan, Reinaldo Lobo, Abdul Gamal, Raphael Maitimo, Bima Sakti, Erick Weeks, Anindito Wahyu, Herman Dzumafo, Zulham Zamrun Striker Liverpool, Mario Balotelli, mendapat hujatan dari fans, setelah menukar jerseynya saat jeda pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, tengah pekan lalu. Dan, hujatan terhadapnya terus berlanjut jelang laga melawan Hull City, Minggu 25 Oktober 2014. Balotelli bertukar jersey dengan bek El Real,  

Pepe ketika hendak memasuki ruang ganti pemain, usai babak pertama. Namun, hal tersebut kemudian mendapat kecaman dari pelatihnya sendiri, Brendan Rodgers, yang mengatakan tindakannya itu tak ada dalam budaya sepakbola Inggris. Rodgers pun kemudian menyiapkan hukuman kepada striker yang didatangkan dari AC Milan pada musim panas 2014.

Hal serupa sebenarnya pernah terjadi pada dua pilar The Reds lainnya, Mamadou Sakho dan Philippe Couitinho pada musim 2013/14. Jelas, bukan hanya Rodgers yang kecewa. Menurut Dailystar, fans Liverpool pun mengecam tindakan Balotelli, yang bisa memunculkan anggapan kalau dia sudah tak niat main. Apalagi, pada babak pertama, Liverpool sudah tertinggal 0-3 dari Madrid --skor tersebut bertahan hingga laga berakhir. By: Konsultan SEO
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info