Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Keyword di Kontes SEO Sarana99.com Tak Menentu

Keyword di Kontes SEO Sarana99.com Tak Menentu - Yap, itulah yang selalu saya alami jika mengikuti kontes seo dengan blog Poertal Goodispost ini. Apa lagi di kontes seo sarana99.com yang tinggal menghitung jam akan di umumkan. dengan target keyword Sarana99.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya ini. Saya hanya bisa pasrah dan mengoptimalkan url saya sebaiknya. Saya juga menyadari, sebelumnya blog ini terkena deindex oleh google. baru setelah update google panda 4 mulai berubah dan bisa stabil kembali indexnya.

Keyword di Kontes SEO Sarana99.com Tak Menentu


Namun, tak bisa di pungkiri, blog-blog yang sudah pernah terkena hukuman oleh google tentu tidak sebaik blog yang belum pernah sama sekali di hukum oleh si mbah google. Seperti yang saya alami ini, biasanya, saya bullding url bisa tahap lama. namun kalau menggunakan blog ini tak menentu. tapi ya bagaimana lagi, saya hanya bisa berusaha dan berdoa agar artikel saya tentang Sarana99.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya ini bisa mendapatkan posisi yang terbaik di google indonesia pada masa kontes ini. dan mudah-mudah kedepan bisa semakin oke serpnya hehe. amin
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info