Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Jual Pipa HDPE PVC Murah di Medan

Seiring berjalannya waktu, Kami telah melakukan langkah besar dengan memegang sertifikat resmi untuk semua produk kami yang telah terstandarisasi oleh SNI, JIS dan juga Telkom sebagaimana peraturan di Indonesia.

Saat ini, ratusan perusahaan besar swasta dan pemerintah telah percaya dengan memakai produk Kami untuk proyek-proyek besar di sumatera utara dan di luar sumut dengan pipa-pipa hdpe dan juga pipa pvc.



Kami juga memiliki LAB untuk pengujian kualitas dan kontrol terhadap produk yang kami hasilkan sebelum sampai kepada tangan konsumen kami. Oleh karena itu, kami menjamin setiap produk yang kami produksi telah lulus uji LAB yang ketat. Salah satunya adalah pipa hdpe yang menghasilkan pipa hdpe SNI.

Untuk informasi lebih lanjut, tanya jawab dan pemesanan dapat menghubungi kami di kontak dibawah ini.


  • WA/tlp: 081397979917


Pipa HDPE, Polyethylene (PE Pipe) diurutkan berdasarkan kekuatan yang diklasifikasikan berdasarkan intensitas perkembangan teknologi sebelumnya. Kelas tekanan Pipa HDPE yang dapat dibuat antara Pn4-Pn32 dan produksi diameter dan ukuran yang diinginkan dari sistem pipa tekanan HDPE telah mengalami banyak pengujian pada tahun 1950, khususnya dalam pengangkutan air minum.

Setelah hasil tes HDPE Pipe ini, jika semua laporan positif maka tidak memiliki efek berbahaya pada kehidupan manusia. Salah satu pipa yang paling banyak digunakan saat ini adalah sistem perpipaan HDPE yang ekonomis, mudah dalam penanganan, kinerja yang efisien, metode pemasangan yang mudah. Cukup bermanfaat dan diproduksi.

Pipa Polyethylene, kelas Pe 32 dikembangkan pada tahun 1950 dengan meningkatkan teknologi dan kepadatan rendah. 3rd Generation PE 100 bahan baku Polyethylene digunakan dalam pipa air minum, pabrik desalinasi, pabrik pengolahan biologis, pipa kolam renang, saluran pembuangan air laut, saluran air aliran gravitasi, pompa bensin, saluran irigasi, saluran udara tekan, saluran pemanas-pendingin, pra selubung terisolasi untuk pipa.

Karena Pipa Polietilen Kepadatan Rendah ekonomis dan memiliki kinerja tinggi di banyak bidang, seperti saluran pembuangan telah menjadi solusi. (C2H4) memiliki formula umum minyak mentah 97% polietilen dan merupakan polimer termoplastik seperti yang ditunjukkan. Produksi bahan baku, sepenuhnya tergantung pada ketersediaan dan harga minyak mentah. Kepadatan polietilen dibagi menjadi tiga kelompok utama menurut persen struktur kristalnya.

Sambungan rumah (SR) adalah sebutan popular untuk sambungan distribusi air ke rumah-rumah masyarakat. Sambungan rumah biasanya dikelola oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat dan merupakan proyek sanitasi atau perpipaan untuk pengairan air bersih yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

SR atau sambungan rumah ini biasanya dimulai dari pipa distribusi induk hingga ke meteran air (water meter) depan rumah penduduk.

Biasanya pipa yang digunakan untuk Sambungan Rumah (SR) berukuran kecil dari 63mm hingga 20mm. Penyambungan SR sebenarnya susah susah gampang. Dikatakan susah karena kebanyakan dari kita harus pintar – pintar mengkombinasikan beberapa material yang berbeda semisal pipa hdpe, pipa pvc, pipa galvanis dan beberapa aksesoris lainnya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info