Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

PM Singapura Unggah Foto Pelantikan Jokowi di FB

Jakarta - Pelantikan Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, menarik perhatian Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Dalam kunjungannya ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Jokowi, Lee mengabadikan momen bersejarah itu dalam beberapa foto.

PM Singapura Unggah Foto Pelantikan Jokowi di FB

Melalui akun Facebook-nya, Lee mengunggah foto-foto saat pelantikan dan perayaan pada Senin, 20 Oktober 2014, yang diberi judul "President Joko Widodo's Inauguration". Ada empat foto yang diunggah Lee. Dua foto saat Jokowi diambil sumpahnya di Majelis Permusyawaratan Rakyat. Foto lainnya adalah pertemuan antara Lee dan Jokowi.

Jepretan Lee yang paling menarik adalah foto yang menggambarkan suasana di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, yang dipenuhi oleh massa. Foto diambil dari kamar hotel tempat dia menginap, yaitu Hotel Indonesia.

"Perayaan menyambut Presiden Indonesia ketujuh, Mr Joko Widodo, dan Wakil Presiden ke-12, Jusuf Kalla, di Jakarta. Saya diberi kehormatan untuk menyaksikan peristiwa pelantikan Jokowi-JK pagi ini untuk memperkuat hubungan dengan Indonesia," tulis Lee dalam akun Facebook-nya.

Lee adalah satu dari sekian banyak tamu negara yang hadir dalam pelantikan Jokowi-JK. Menurut Lee, dirinya dan Jokowi sepakat meningkatkan kerja sama dan hubungan di antara kedua negara. "Saya menunggu kedatangannya ke Singapura," katanya.

Hingga semalam, Selasa, 21 Oktober 2014, foto-foto ini sudah dibagikan oleh 344 Facebooker dan diacungi jempol oleh 6.226 orang.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info