Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Bayern Menang Telak, Dortmund Makin Terpuruk

Globalbola.com - Bayern Munich dan Borussia Dortmund meraih hasil kontras pekan ini. Sementara sang juara bertahan Bundesliga menang telak 6-0, rival kuatnya dalam beberapa musim belakangan justru tumbang.

Bayern Menang Telak, Dortmund Makin Terpuruk

Bertanding di Allianz Arena, Sabtu, 18 Oktober 2014, Bayern menggasak Werder Bremen enam gol tanpa balas. Mereka bahkan langsung unggul 4-0 di babak pertama.

Phillip Lahm dan Mario Gozte sama-sama memborong dua pada laga itu. Sedangkan sisanya dihasilkan oleh Xabi Alonso serta Thomas Mueller.

Sementara Dortmund yang bertandang ke markas Koeln, Rhein Energie Stadion, harus menyerah 1-2. Dua gol tim lawan dihasilkan Kevin Vogt di menit 40 dan Simon Zoller di menit 74.

Sedangkan satu-satunya balasan Dortmund lahir dari kaki Ciro Immobile. Dia mengkonversi umpan Marco Reus menjadi gol di menit 48. Itu adalah kekalahan kelima Die Borussen sepanjang musim ini.

Dengan hasil tersebut Bayern samakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sedangkan Dortmund terpuruk di posisi 14 karena baru mengoleksi 7 poin.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info