Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Dennis Rogers, Dijuluki Sebagai Manusia Terkuat Di Dunia

Portal Goodispost - Dennis Rogers tampak seperti pria 55 tahun umumnya dengan tinggi 168 cm dan berat 76 kg. Tubuhnya tegap dengan otot yang tidak terlalu menonjol. Tapi jangan pandang sebelah mata, karena pria paruh baya ini dianggap sebagai manusia terkuat di dunia.

Dennis Rogers


Dia tampak begitu lemah dan yakin tidak bisa melakukan hal-hal yang berhubungan dengan olahraga sepanjang hidupnya. Namun seperti mendapat 'mukjizat', selama awal tahun 70-an persepsi Dennis tentang dirinya mulai berubah setelah menonton sebuah acara televisi tentang seorang pria yang kuat. Kondisi itu akhirnya membuat Dennis muda sadar bahwa dirinya bisa melakukan lebih.


Dennis Rogers


Sejak saat itu, Dennis telah menjadi World Wrestling Arm-Champion dan Grandmaster Strongman yang bisa membengkokkan baja, bahkan menghentikan pesawat yang hendak lepas landas hanya dengan tangan kosong. Dennis mungkin bukan satu-satunya orang di dunia yang mampu melengkungkan baja, tetapi fisiknya yang tidak terbilang besar membuatnya begitu istimewa. Bobotnya hanya di bawah 77 kg dan memiliki massa otot manusia normal, namun dia dapat melakukan sesuatu yang luar biasa dengan kekuatannya.

Dennis Rogers

Dennis juga telah tampil di sejumlah acara televisi populer seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley's Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee's Superhumans. Dia bahkan berhasil membuat banyak penonton dan ilmuwan tercengang dengan kemampuan fisiknya. Setelah diteliti, tubuh Dennis dapat menghasilkan lebih dari 453 kg gaya, lebih dari orang yang berada pada beberapa kali ukuran tubuhnya, dan penelitian telah membuktikan bahwa percepatan dalam otot-ototnya membantu Dennis melakukan semua trik yang luar biasa tersebut.

Dennis juga mampu mengaktifkan lebih banyak serat otot dibanding rata-rata manusia pada umumnya, yang membuatnya lebih kuat daripada orang dengan otot yang jauh lebih besar darinya. Sejauh ini, Dennis telah berhasil membengkokkan ratusan alat dan batang baja, merobek buku telepon yang sangat tebal, menghentikan empat sepeda motor Harley Davidson yang dipacu dengan kekuatan penuh dan bahkan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 lepas landas.

Yuk lihat seperti apa kemampuan super yang dimiliki Dennis!

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info