Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

7 Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog

7 Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog
Media Blogging, yang saya pikir tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. semenjak saya memulai terjun ke dunia blogging pada tahun 2009 dan sampai saat ini, seolah tak pernah bosan untuk dibahas. Baik itu Dalam segi Kontek Blog, SEO Blog, Visitori Blog, dan masih banyak lagi.

Media blogging juga yang semakin luas dapat membantu kita dalam mencari informasi yang kita butuhkan. dan tak hanya itu, saat ini, media blogging juga di pakai untuk mengais dolar dari internet. Seperti admin Portal Goodispost yang memanfaatkan Google Adsense dan PPC lainya.

Banyak cara dalam meningkatkan Trafik kunjungan ke situs kita. baik itu visitory dan page view. namun tak sedikit pula, para blogger yang kesulitan dalam meningkatkan trafik blog mereka. Nah Berikut ini 7 Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog anda.

1. Konsisten Dengan Judul Blog
Dalam sebuah website sangatlah di pentingkan untuk memilih nama domain dan judul blog yang tepat untuk kita. Semakin pendek nama domain anda, semakin baik pula. dalam arti blog anda akan semakin mudah di ingat oleh orang banyak.

Jangan pernah lari dari judul blog anda atau niche yang anda bidik. Misal, anda memilih Niche Kesehatan sementara isi kontek sobat tentang sepak bola. masuk akal tidak?

2. Kontek Yang Berkualitas
Kontek yang berkualitas bukan hanya berdampak baik pada situs blog anda. berdampak baik juga untuk visitory anda. Nah disini anda tinggal menunggu visitory anda share artikel yang anda buat ke sosial media visitory tersebut. artinya, kontek yang anda sediakan benar-benar di butuhkan oleh banyak orang.

3. SEO 
Dalam bahasa indonesia yang artinya Optimasi Mesin pencari. baik itu google, yahoo, bing dan banyak lagi. Semakin baik SEO On Page dan Off page anda, akan semain ramah pula di Search engine. tak bisa di pandang sebelah mata, SEO juga sangat di perlukan dalam meningkatkan penjualan bisnis online anda. Baca 2 Cara Jitu Sukses dalam bisnis online

4. Sumbit Sosial Bookmark
Saat ini, Sosial Bookmark menjadi salah satu pilihan tepat para blogger untuk mendatangkan visitory. baik visitory, Backlink untuk mendongkrak situs. Sosial Bookmark sendiri sangat banyak di indonesia maupun luar negri. seperti lintas.me, ding.com, populerkan.com dll.

5. Sosial Media
Saya yakin, saya adalah orang ke sekian ribu yang memberi saran tentang sosial media. namun, miris, masih banyak para blogger yang kesulitan dalam memanfaatkan sosial media sebagai penunjang Trafik situs mereka.

6. Gabung di Grub Blogger
Seperti cara ke 5, grub-grub blogger indonesia sendiri banyak sekali di facebook. salah satunya Warung Blogger, FBC, Indonesia website, PicoTube dll.

7. Sumbit Artikel Ke VivaLog
Viva salah satu web portal berita terbesar di indonesia yang memfasilitasi para blogger terbaik untuk mengirim kontek blog mereka ke situs blog Viva. yaitu VLog. jika tulisan anda benar-benar bagus.  jangan kaget. jika keesokan harinya Page View anda tembus 100k. saya sendiri memanfaatkan Vlog sebagai penunjang Trafik blog ini. dan hasilnya cukup memuaskan. sudah hampir sebulan blog ini Page Viewnya 120k.

Bukan hanya VLog yang menyediakan fasilitas blogger seperti ini. masih banyak lagi. seperti portal-portal berita dunia. anda bisa lebih teliti dalam mencarinya. Baiklah, itulah 7 Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog yang saya himpun berdasarkan pengalaman. anda dapat menambah, maupun menguragi di komentar dibawah ini. trimz.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info