Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Mark Temperanto, Pecahkan Rekor Tabuh Drum Terbesar Di Dunia

Mark Temperanto, Pecahkan Rekor Tabuh Drum Terbesar Di Dunia - Mark Temperanto, atau dikenal juga dengan nama panggung RevM, berhasil memecahkan rekor setelah menabuh drum terbesar di dunia yang memiliki total 813 bagian.

Mark Temperanto, Pecahkan Rekor Tabuh Drum Terbesar Di Dunia

Untuk mendapatkan rekor ini, Temperanto harus berhasil menabuh sebuah bagian drum yang dirakitnya dengan duduk atau berdiri tanpa harus melangkah ke arah mana pun. Meski tampak mustahil, namun akhirnya Temperanto berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dilakukan dengan menabuh 450 bagian.

Dibutuhkan waktu satu jam bagi Temperanto untuk menabuh semua bagian yang terakit dalam satu buah drum raksasa tersebut. Namun Temperanto mengaku dengan yakin bahwa dia bisa mengenali setiap bunyi bagian drum yang dirakitnya.

"Aku mengenal dan mengingat semuanya dalam alatku. ada sesuatu dalam otakku yang bekerja seperti pemain piano, namun mereka hanya bisa mengingat 88 kunci nada," ungkap Temperanto, seperti dilansir oleh Metro (29/07).

Drum raksasa yang dibuat oleh Temperanto dirakit sendiri menggunakan drum, simbal, gong, cowbell, dan lainnya. Temperanto membuat dan menyimpannya di sebuah gereja di Lakville, New York.

Penasaran dengan aksi Temperanto? Simak video di bawah ini!



Baca Juga:


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info